Translate

Jumat, 16 November 2012

Abang None Buku #BigThanks :")


Alhamdulilahhirobilalamin, itu adalah kata yang pertama kali gue ucapin, ketika nama gw di umumkan di Grand Final Abang None Buku Provinsi DKI Jakarta 2012, sebagai Wakil I Abang Buku Provinsi DKI Jakarta tahun 2012. Penganugrahan ini adalah karunia yang paling berharga bagi gue, baru kali ini nama gue menang di tingkat Provinsi. Bersyukur banget sama Allah SWT, yang udah ngasih limpahan karunia dan nikmatnya kepada gue. Sebenernya gue ga nyangka bisa menang, soalnya yang masuk di 5 besar aja itu udah yang bagus bangus banget. Di liat dari latar belakangnya tuh bikin jiper deh. mereka udah pernah ikut ajang serupa dan menang di tingkat provinsi, sementara gue, masih anak bawang banget. Di sini sih katanya semua mulai dari nol, dan latar belakang tuh gak di liat. Tapi itu semua gak gue pikirin, yang gue pikirin, adalah gimana caranya pas gue jawab peranyaan itu gak ada kata “aaee-aaee” ga ada fake dan kebohongan selama karantina, dan selalu bertindak sportif dan apa adanya. Alhamdulilah banget gue dapet di wakil I, berpasangan sama si Vivi, none gue di Jakpus. Prestasi yang gue sama vivi dapetin ini, mematahkan pendapat mereka semua yang memandang sebelah mata atas Jakarta Pusat yang tidak memiliki Finalis lebih dari 10 orang (you know lah). Buktinya Pusat bisa ada di posisi dua, jauh dari wilayah lain yang notabennya memiliki finalis wilayah yang lebih banyak dari Pusat. (ga ada maksud yaa )

Big Thnks banget buat mama, yang udah dukung gue dari awal di jakarta pusat, mama yang udah ngasih ongkos kesana kemari, dan yang udah kasih motivasi ke gue. Buat ayah gue dan kakak perempuan gue makasih banget.
Makasih banget buat Kepala Perpustakaan Jakarta Pusat Ibu Dra. Budiyati M.Si, buat Pak Darius, pembimbing abnonku Jakarta Pusat, dan buat PNS yang bertugas di KPAK (Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota) Jakarta Pusat.
Makasihh buat kak Pretty yang selalu ngritik mengandung motivasi ke gue, dan seluruh panitia GF ABNONKU 2012.
Makasih juga buat sodara sodara gue Coki, Om, Tante, Eyang gue sepupu-sepupu gue.
Maksih buat sahabat-sahbat gue yang udah pada dateng. Buat Buci, Mega, Fitri, Rahar, Jipo, Riki, Sandi. Dan buat temen-temen kampus UNJ, terutama buat anak anak Teknik Mesin UNJ 2012 yang udah pada dateng dan vote gue.
Buat temen temen RCjaktim, Duta im3 dan Komunitas Remaja Batik Indonesia yang udah pada dateng dan vote gue makasih banget :”)
Thank you Buat temen temen SMAN64. SMPN106 dan SDN13 yang udah Vote gue via SMS. Dan yang udah dateng juga yang ga bisa gue sebutin satu satu, dan tentunya buat Keluarga besar IKANOBU JAKPUS, dan IKANOBU DKI JAKARTA. :”)






 Kalo gak ada kalian, gue ga akalan ada di posisi sekarang ini. Anugeah kemenangan ini adalah bonus, karna bagi gue anugerah yang sebenarnya adalah memiliki keluarga seperti kalian, keluarga IKANOBU (Ikatan Abang None Buku) DKI Jakarta, dan Jakarta Pusat. Ini bukanlah akhir dari perjalanan gue di IKANOBU, namun ini adalah awal untuk mengembang tugas di KPAK dan IKANOBU. :”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.