Translate

Selasa, 06 Desember 2016

indonesia Drum Corps Comptition IDCC 2016 MADAH BAHANA UNIVERSITAS INDONESIA #1


Tahun ini gue dan band gue, Marching Band Madah Bahana Univeristas Indonesia ikut serta dalam kejuaraan IDCC 2016 di Serang, Banten. Proyek ini menjadi proyek ke3 yang gue ikutin bersama MBUI. Hehe oke deh langsung aja sama cerita pentingnya.


Tahun ini emang bisa dibilang tahun yang drama banget. Dimulai dari latihannya yang kenal waktu, hujan yang selalu turun dengan lebat setiap hari sampe ga bisa latihan, becek becekan di lapangan hoki UI, sampe kepeleset dan lain lain, drama banyak pasukan yang keluar dan pergi ninggalin MBUI gitu aja karena ga jadi ke luar negeri, banyak yg nyerah di tengah tahun, drama karena ga sesuai sama proyek awal tahun yang tadinya mau kejuaraan di negeri gajah putih itu, TWMC. Sampe akirnya di paksain buat ikut IDCC yang tanggalnya awal desember kemarin. Bener bener ngebut, musik di jekar abis abisan, koreo di kejar banget, display rombak berulang ulang. Sampe kadang-kadang gue sendiri ngerasa “thn ini lebih berat dari thn lalu”. Saat lagi semangat latihan lapangan ga memungkinkan buat di pake, kondisinya udah kaya sawah, hujan badai, padahal waktu udah mepet. Penialain paket aja sampe kepeleset jatoh karena tanah lapangan yang licin bgt. Bener bener drama. Belom lagi ada drama intrnal lainnya. Hmmm pusing yaa :p



Show must go on, akirnya IDCC udah di depan mata. Ternyata drama ga sampe situ aja. Gue dan pasukan udah pada siap dan ready buat lomba di serang di hari jumat, kostum, bulu, makeup dan lain lain udah on pint bgt. Tapi ternyata dapet kabar kalo lomba yg aturan udh 2 jam lagi DI BATALKAN. “WTF YEAH!” antara gondok seneng ga jadi tampil bin kesel campur aduk jadi satu deh. Katanya si kejuaraannya di batalin karena lapangan yg ga memungkinkan. Hmmm mau ketawa sih. Yaa maklum ini adalah perdana nya IDCC wkwkwk.


Pasukan saat uji coba lapangan IDCC 2016


Kejuaraan pun akirnya diadakan esok harinya di jam yang sama dengan catatan hanya satu kali tampil alias langsung final. Entah kebijakan ini darimana datangnya. Baru pertama kali dalam sejarah wkwk. Akirnya gue dan temen tmen pasukan balik ke penginapan malem itu dan bersiap buat kejuaraan esok hari.


bersambung...
*foto dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.