Translate

Selasa, 18 Juni 2013

Serba Serbi dunia RC

 Bisa Menerima kekalahan adalah hal yang bener bener harus di milikin oleh setiap manusia. Ga terkecuali gw. Di Ajang pemilihan Duta Pemuda dan Olahraga atau sering di sebut Remaja Ceria tingkat wilayah Jakarta Timur gw kalah telek dan ga dapet gelar apa apa. Pada saat itu gw masih kelas 11 SMA, tahun 2011. Dan itu adalah ajang yang pertama kali gw ikutin. Masih polos. Masih lugu dan ga tau hal apa yang harus gw lakuin pada waktu itu. Ga ngerti sama sekali kalo di dunia pageant itu sejahat dan sekejam ini (kalo lo anak pejen, pasti tau).
Ada yang saling tikung sana sini, saling menjatuhkan dan saling menjelekkan, ya walaupun kita tau mereka di depan kita selalu bertingkah seperti seorang sahabat sejati.

 Dan karna ajang inilah, gw kenal dia. Pernah dimilikinya adalah hal yang ga bisa gw lupain sampe sekarang. Menjadi seseorang yang pernah ada di hatinya adalah bahagia bagi gw. Dan di menangis kananya adalah wajar bagi gw. Ya walaupun gw tau sebenernya hubungan gw ini ga semua orang bisa nerima. Menjadi bagian dari  Remaja Ceria Jakarta Timur semakin ngebuka pergaulan gw yang tadinya Cuma sebates sekolah-rumah-sekolah-rumah, sekarang gw jadi mulai tau semuanya, semua yang ga pernah gw tau sebelumnya.. Ya salahsatunya adalah mengenal si dia…
Walaupun gw sama dia beda wilayah (dia RC jakut) tapi gw ga tau kenapa dia bisa kenal gw dan gw pun bisa kenal sama dia. Mungkin waktu itu gara gara gw sama dia senasip (ga maju ke DKI) jadi semuanya berawal saat gw nulis di jejaring social atas kekecewaan gw ga maju ke DKI.
 “ Yaudahlah alhamdulilah aja. Jadi finalis RCJT 2011 Itu udah bagus kok. Mungkin ini emang jalan yang terbaik yang di tunjukin tuhan ke gw”
Gw sempet ngetweet kaya gitu tengah malem sekitar jam 11 malem. Dan besok paginya waktu di sekolah tiba tiba ada notification ada yang ngeRetweet
 “haha sabar yah! mungkin kita kurang maksimal. *Toss* ”
Gw yang ga tau dia sebelumnya kaget dan nanya! Berfikir seolah ini orang siapa ya? Kok sok kenal banget sama gw, hahaha. Langsung lah gw bales.
“lo siapa? RC juga?”
Dia langsung bilang
“iya gw RCJU 11. Sama gue juga ga ke DKI! Huhh nyesel”
“ Tetep semangat yah buat kita. Walaupun ga berhasil disini kita juga bisa kok coba potensi yang kita miliki di ajang lain”
Itu adalah pertama kalinya gw kenal sama dia. Sampe pada akirnya pagi itu gw seharian penuh ngobrol sama dia di sosmed. Dan itu sampe gw pulang sekolah. Hahaha bukannya belajar  dan dengerin guru yang lagi ngoceh, malah asik twitteran sendiri. Yaa lo semua tau lah skandalnya anak SMA kaya gimana :p *KayagapernahSMAaja :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.