Translate

Selasa, 18 Juni 2013

I’m with story of PUTRA PUTRI KARTINI


Selasa, 23 April lalu, akirnya terselenggaralah Malam Grand Final Pemilihan Putra Putri Kartini 2013. Acara yang berlangsung meriah ini di laksanakan di Balai Ptriot Kota Bekasi. Menjadi bagian dari keluarga putra putri kartini 2013 membuat aku bangga dan merasa senang. Mendapatkan keluarga baru dan teman teman baru *walaubanyakyangFAKE :D wahahahahha. 



Catwalk dengan balutan batik nancantik dari Griya Kecantikan membuat aku dan seluruh finalis lain seperti model kelas internasional. Hahahahahaha! Alhamdulilah banget walaupun kali ini aku ga dapetin gelar juara, bisa menduduki posisi 10 besar, dari 40 finalis lain adalah merupakan kebanggan tersendiri bagiku. Yaa walaupun agak nyesek sih, tapi sebisa mungkin aku ga nunjukin rasa kekecewaan aku di depan mereka semua. Ternyata punya pengalaman banyak di dunia pageant itu ga menjamin kita bakalan menang di kontes kontes serupa lainnya. Penyesalan itu, memang terkadang datang belakangan. 


Disaat semuanya telah terjadi kita baru merasakan betapa kurangnya diri ini di waktu yang lalu. Memberikan yang terbaik pada waktu karantina ppk13 itu udah aku lakuin semaksimal mungkin, tapi apa daya semuanya udah terjadi. Kalah ya tetep aja kalah. Bahkan temen aku pun yang menurut aku cetar doi ga menang juga. Hemmm ga tau deh sama sistim penilaiannya mereka. Oia waktu talent show aku menampilkan perpaduan antara lahraga beladiri taekwondo dan tarian cantik Colorguard. Dan itu membuat suasana Talent show ppk13 yang berbentuk drama musical jadi hidup gitu. Sempet sih awalnya seneng banget pas temen temen lain bilang kalo permainan bendera aku bagus, tapi ya aku nanggepin itu semua biasa aja. Bahkan aku sempet mikir nan ngarep buat dapetin best talent. Hehehe ternyata engga -_- dan aku ada di posisi II best talent! Hemmm agak nyesek sih! Eh salah bahkan nyesek banget :D pas karantina ppk13 aku juga tergabung dalam genk rumput! Sebenernya sih kita ga pernah namain kalo kita kita itu genk rumput! Tapi itu adalah panggilan dari senior buat kami kami yang doyanannya suka rumpi-ngobrol-ngomongin orang kalo pas karantina. Ahahahahaa.


 Oia sampe lupa nih daftar juaranya putra kartini 2013, 1.alwan(anak paskibra) 2. Daniel 3. Endrew. 4.Best Talent – Tama ( main double stick) 5.photogenic – ryan (RCJB) 6.Fav- Sutan (RCJU). Nah yang masuk top10 itu seinget aku ada Riki (photogenic RCJB,RCI), Tray, Aku, yang lainnya lupa.ahahhahahha yasutra-lah-yaaaa yang uda berlalu biarkanlah berlalu. Aku ga mau buka buka cerita keluarga sendiri J tetep keep silent. Kalo kata mama aku tuh ya, “kalo kamu siap nerima kemenangan! Kamu juga harus siap nerima kekalahan! Itu baru berjiwa satria” denger mama bilang kaya gitu, aku jadi mikir, bener banget. Karna ga mungkin kita manusia bakalan menang terus atau kalah terus. Pasti ada satu titik dimana tuhan menakdirkan kita untuk berganti posisi. Intinya dari cerita ajang ppk13 yang aku ikutin kali ini, tetep semangat! Dan keep smile. Coba lagi di ajang pemilihan lain. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.