Translate

Minggu, 17 Juni 2012

Grand Final Abang None Buku Jakarta Pusat 2012



Alhamdulilahhirabilalamin 
Sabtu, 16 Juni 2012, akirnya Grand Final Abang None Buku Jakarta Pusat 2012 sudah terselenggarakan dengan baik. Acara yang diselenggarakan di Ballroom Museum Nasional, Jln.Medan Merdeka Barat No.12 Jakarta Pusat ini di penuhi oleh ratusan suporter dan pendukung para finalis. Acara yang berlangsung kurang lebih selama 4 jam ini di hadiri oleh bebeapa pejabat negara dan tamu penting. Gelar Abang Buku Jakarta Pusat tahun ini diraih oleh Herlambang Abytama dari SMAN64, dan None Buku Jakarta Pusat diraih oleh Novlyanti Rizkita Putri dari SMAN68. 

Selanjutnya disusul oleh Amirullah Munawir dari SMA35 sebagai wakil I Abang Buku Jakarta Pusat 2012 dan Diara Adin Nasution dari SMPN27 sebagai wakil I None Buku Jakarta Pusat 2012.

Kemudian dibawahnya ada Wakil II Abang Buku Jakarta Pusat 2012 diraih oleh Indra Maulana dari SMK JAKARTA PUSAT 1 dan Wakil II  None Buku Jakarta Pusat 2012 diraih Oleh Desi dari SMK Paramita. 

Serta Juara Harapan I Abang Buku Jakarta Pusat 2012 di raih oleh Ahmad Kurniawan dari SMK JAKARTA PUSAT 1 dan Harapan I None Buku Jakarta Pusat 2012 di raih oleh Natalia Hasanah Dari SMAN25, Harapan II Abang Buku Jakarta Pusat 2012 diraih Andrianto Hadi Saputra dari SMAN25 Dan Harapan II None Buku Jakarta Pusat 2012 diraih oleh Aulia Septi Rokhyati dari SMAN25. 

Untuk Peraih gelar Abang None Buku, Wakil I dan Wakil II, masih akan melanjutkan perjuangannya ke tingkat Provinsi DKI Jakarta, dan bersaing dengan pemenang dari wilayah lain. Untuk Finalis yang belum beruntung,  Jangan berkecil hati, tetap semangat dan teus berjuang untuk mencapai kesuksesan. 
Semoga gelar yang di berikan kepada para pemenang, tidak lantas menjadikannya sebagai alasan untuk menjadi sebuah kesombongan dan sikap tinggi hati. Akan tetapi menjadikan gelar yang di berikan sebagai suatu tanggung jawab yang konsisten untuk menjalankan tugas-tugasnya sebagai Abang None Buku Jakarta Pusat 2012. 


SALAM ABANG NONE BUKU JAKARTA PUSAT 2012 !!! ^_^

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ciyeeee. yg juara 1. selamat yaa. moga ntar bakalan menang, menang, dan menang lagiii. yeeeey \(^_^)/

    jgn lupa bersyukuur. heheheh :D sekali lagi selamaaat

    BalasHapus
  3. iyah, makasih banget yah atas ucapannya :)

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.