Translate

Kamis, 18 Juli 2013

1st Gathering 106 High School

Nah nah nah.. kemarin tepatnya pas melaem minggu nih di bilangan cipayung jakarta timur, gue menghadiri gathering yang khusus di adain untuk temu kangennya temen temen di SMPN 106 dulu. Angkatan gue sih yang ngadain acara ini. Buat loe loe pada nih ya yang udah pada lupa SMPN 106 itu dimana, atau emang ga tau SMPN 106. Nih dia gedung sekolah gue dulu. TARAAAAAA



Acaranya sih biasa aja, tapi kalo ga dateng sih bakalan nyesel juga. Hehehee pasalnya ini adalah gathering perdana yang di adain sama angkatan gue dulu. 
Acara yang di mulai sejak jam 8 malem ini berlangsung seru banget. Apa lagi di tambah dengan alunan musik romantis dari petikan gitar akustik yang dimainkan oleh salah satu dari kami. Nuansa malam yang dinggin, di warnai oleh canda tawa dan cekikikan serta rerumpian dari kami kami yang notabennya emang udah lama tidak bertemu antara satu dengan yang lainnya, menambah semarknya malam itu. Mega Rinjani, salah satu dari mereka yang katanya nih sangat cetar sewaktu SMP dulu mengatakan, “Acaranya biasa banget, tapi gue bela belain buat dataeng ya karna emang pengen ketemu sama temen temen. Udah lama banget boo ga ketemu eiym. Gue sih berharap nih ya semoga kalo bikin acara lagi nih ya yang lebih cetar dan teratur dari ini yah.” nah begitulah komen dari purna paskibra di SMPN 106 ini.

Banyak banget dari mereka yang dulunya pas masih SMP itu cupu, jelek item dekil, alay. Ehh sekarang jadi pada hits abis genks. Dari yang mulai tambah tinggi, ada yang dulunya gendut sekarang jadi langsing langsing, ada yang dulunya kamsupay sekarang jadi kece. Ada juga yang dulu nya kece sampe sekarang juga tambah kece. Sebut saja Dilar :D HEHEHEHE
Banyak banget keseruan yang ga bisa gue sebutin disana. Ga bisa deh di gambarin sama kata kata. Pokoknya anak anaknya seru.. Ada nih hal yang ga bisa gue lupain. Waktu kita pengen menikmati hidangan yang ada di sana, itu tuh kita di bagin kupon gitu, ahahaa itu lucu banget ga sih. Sembarin gathering mungkin itu juga sembarin bagiin kupon ala ala mau ngantri BLT kali yah :p #Canda
Ahaha udah deh gue juga ga mau berlama lama lama ngoceh yang ga jelas wkwk. Takut di gebugin sama kalian kalian yang emang ke blog gue mau download foto foto gathering kemarin. Heheheh keep wolesyah brosist ;) doa gue ya semoga gathering kemarin menjadi pembelajaran di gathering – gathering berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.