Translate

Kamis, 11 Juli 2013

@vivirizkita di Remaja CERIA DKI

Novlianti Rizkita Putri, remaja yang akrab di panggil vivi ini lagi lagi mendulang prestasi yang sanggat membanggakan. Doi yang saat ini tercatat sebagai sisiwi di SMAN 68 Jakarta, meraih gelar Harapan I Putri di ajang  pemilihan Remaja CERIA DKI Jakarta 2013, dan sebelumnya ia pun mendapatkan gelar Wakil II Putri di ajang pemilihan Remaja CERIA Wilayah Jakarta Pusat tahun 2013.


“Aku tuh awalnya di paksa temen ikutan RC, eh ternyata lolos jadi finalis di Jakpus, yaudah karna kesempatan ga dateng dua kali ya aku seriusin deh”
Begitulah jawabnya ketika di jumpai di beberapa acara pageant.
Tau ga sih sob, doi yang masih berusia 16 tahun ini sebelumnya juga udah pernah menyandang beberapa gelar di dunia pageant loh. Doi pernah menjadi None Buku Jakarta Pusat 2012 dan Wakil I None Buku DKI Jakarta 2012 loh. Nah kuang cetar apa coba?
Dan sekedar info aja nih ya, waktu doi mejabat sebagai None Buku Jakarta Pusat 2012 dan Wakil I None Buku DKI Jakarta 2012, dan itu berpasangan sama gue :D HEHEeheheh *narsisdikit


Kemenangan yang di raih oleh Vivi bukan hanya kebetulan semata, namun dibalik semuanya selalu ada perjuangan pengorbanan dan kerja keras yang selalu di pegang teguh sama vivi.
Gue sama vivi juga saling share satu sama lain. Vivi sering nanya ini itu ke gue tentang dunia RC. Ya itu dilakuin nya karna dia tau kalo gue pernah lebih dulu ikutan RC di tahun 2011 lalu. Caranya QnA yang bagus, gimana cara nya bersaing secara sehat, gimana cara biar gak FAKE, Gimana caranya biar Photogenic, ya pokoknya banyak banget deh.
Oia Sob, lo tau ga sih?
Prada atau baju kebesaran anak RC yang di pake doi di malam finalnya itu loh, keren kan?
Hahaha dengan balutan Prada nan cetar ala ala putri dari dinasti Qing itu,
adalah hasil design dan rancangan gue.
Wkwkwk. Imajenasi gue yang gue tuangin di atas kertas putih itu ternyata membawa kepuasan tersendiri bagi gue.
Ga cuma di pake sama Vivi di Final RC JakPus, tapi juga di Liat banyak orang di Final RCDKI kemarin.
Sebenernya sih semua ini Cuma kebetulan aja.
Gue yang bukan kuliah di jurusan fashion Designer, dan emang suka gambar dan design dari gue masih SD, di minta langsung sama Doi untuk ngerancang prada yang khusus di buat untuk dia. Akirnya Doi suka, ya jadi deh. Hehe.
Banyak deh yang bilang
“By, kok lo bukanya design buat anak RCJT malah design-in anak pusat?”
Ya gue jawab “anak timur ga ada yang minta ke gue”
Hahhaha iya sih sempet ngerasa gimanaa gitu. Hahahaaay. Tapi yang penting prada yg di pake si Vivi keren.




Skali lagi selamat buat @vivirizkita atas kemenangannya :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.