Translate

Jumat, 21 Maret 2014

GOSIP dan FAKTA Remaja Ceria - part III

RCJT 11


  • "Remaja Ceria hanya mencari dan meloloskan peserta yang memiliki rentang waktu 15-19 tahun" = FAKTA, usia maskimal 20 tahun biasanya boleh mengikuti audisi (tergantung kebijakan wilayah), dan bisa di loloskan menjadi finalis dengan catatan memenuhi syarat dan ketentuan yang telah di sepakati oleh wilayah yang memberikan kebijakan tersebut. *sekali lagi ini adalah tergantung kebijakan wilayah masing masing
  • "Finalis yang masuk kelompok 1 QnA (barisan yang tinggi-tinggi), Finalis yang Masuk kelompok 1 Opening dance (Tampil nari paling banyak/dari awal sampe akir),dan Finalis yang Masuk kelompok 2 Theme song (Kedapetan Interlude/loncat ala ala agnezmo) , akan berpeluang lebih besar mendapatkan kemenangan di bandingkan dengan finalis yang tidak masuk dalam kelompok tersebut" = FAKTA. karena, jika di pikir menggunakan logika, mereka yang masuk kelompok 1 QnA adalah yang memiliki fisik yang tinggi dan cenderung ideal untuk menjadi seorang Anugrah (juara 1 di RC) dan mereka yang mendapatkan materi koreografi paling banyak dan rumit adalah mereka yang cerdas aktif dan dapat menangkap materi dengan  penalaran yang baik. maka tidak heran jika ada yang menyimpulkan seperti itu, dan tidak menutup kemungkinan ada beberapa yang tidak termasuk dalam golongan tersebut yang mendapatkan kemenangannya. 
  • "Hanya finalis yang dekat dengan senior, dan membawa mobil yang berpeluang mendapatkan kemenangan" = GOSIP. FAKTA nya, hanya finalis yang berkompeten dan berpotensilah yang akan mendapatkan selempang pemenang. walaupun ada beberapa mereka yang dekat dengan senior dan panitia, bahkan terlibat cinta lokasi dengan salah satu senior pun menjadi pemenang, itu hanya kebetulan belaka. 
  • "Senior dan Panitia, menentukan 90% menang atau tidaknya seorang finalis" = GOSIP. FAKTA nya, senior dan panitia memang mengambil peran penting selama proses karantina berlangsung. namun disini ada team panitia penjurian yang independen yang mendapatkan wewnang untuk menilai finalis selama menjalani masa karantina. penentuan penilain finalis biasanya 50%-75% di lakukan selama masa karantina, dan sisanya penilaian saat malam final.
  • Hanya finalis berpostur tubuh tinggi dan yang memiliki kaki jenjang dan panjang, yang di nobatkan sebagai pemenang The Best Catwalk Remaja Ceria = FAKTA. karena pada dasarnya kaki yang jenjang nan panjang, akan terlihat indah saat berjalan dan berlenggak lenggok di panggung catwalk. walaupun, ada beberapa juara TBC (kependekan dari The Best Catwalk, begitu kami menyingkatnya) yang berpostur tidak begitu tinggi.
  • Hanya finalis yang berparas tampan dan cantik lah yang akan menjadi juara The Best Photogenic Remaja Ceria = GOSIP. FAKTA nya The Best Photogenic adalah seseorang yang terlihat menarik ketika di foto dalam sisi manapun. ada beberapa orang yang fisiknya memang menawan dan di foto  tetap terlihat menawan, dan ada pula yang tidak. serta banyak juga beberapa orang yang di aslinya biasa saja dan ketika di foto terlihat menarik dan menawan, itu lah yang biasanya akan mendapatkan selempang The Best Photogenic.
  • Hanya Finalis yang memiliki Uang yang banyak dan terlahir dalam keluarga kaya yang dapat menyandang Juara Favorit Remaja Ceria = GOSIP, FAKTA nya adalah hanya finalis yang benar benar di favoritkan lah yang akan menang. walaupun ada sebagian besar yang menang juara Favorit menggunakan uang akan bisa melakukan segalanya, sperti sebut saja, dapat membelii poling dan membeli SMS senilai puluhan juta rupiah untuk memenangkan nya. makanya tidak heran jika kami sering menyebutnya dengan becandaan "selempang mahal" hihiihi..

Bersambung Part IV..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.