Translate

Selasa, 18 Maret 2014

Proud Tobe Abang Mpok Kabupaten Bekasi

SALUT (dalam bahasa prancis yang berarti "Haii")


Comment ca va? udah lama banget ga ngeblog nih. cuma mau share aja. baru baru ini gw abis photohsoot nih. sama pasangan gw di Abang Mpok Kab. Bekasi. Yuuppp. pasangan persahabatan. heheh kemarin di nobatinnya jadi persahabatan. masih inget kan cerita gw di postingan sebelumnya.
Pasangan gw namanya Lolita Miranda. dia akrab di panggil Loli. begitulah kami sering memanggilnya. loli adalah pribadi yang baik sopan lugu dan bersahabat tentunya. mahasiswa semester awal di salahsatu universitas swasta ini, sangat pandai dalam menjalin hubungan dekat loh. dengan temannya, sahabatnya, bahkan pacarnya sekalipun. makanya ga heran deh kalo doi di nobatkan menjadi Mpok Persahabatan Kab Bekasi yang berpasangan sama gw. Nahhh daripada panjang lebar ceritanya ga karuan.. mending langsung aja yukkk liat hasil Photoshoot kami :))

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.